Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Gelar Latihan Simulasi Bersama Lanudal Kupang

 

TNI AL, Marinir (Kupang) Dalam rangka penilaian Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang beserta Lanudal Kupang menggelar latihan bersama yang digelar di Hanggar dan Mako Lanudal Kupang Kecamatan Penfui Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa,(28/05/2024).

Kegiatan latihan ini meliputi , menembak Pistol dan Senapan, simulasi Pertahanan Udara (Hanlan), Sabotase dan Anti Teror, serta Penindakan Huru Hara (PHH), kegiatan latihan bersama ini disaksikan oleh Wakil Ketua Tim Penilai dari Staf Operasi Markas Besar TNI Angkatan Laut, Kolonel Laut (P) Yudhoko Timuryanto dan Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar, M.Tr.Opsla.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr.,Oplsa menyampaikan bahwa latihan bersama ini merupakan bentuk sinergitas antar prajurit TNI AL yang harus senantiasa terjalin dengan baik, sesuai dengan profesionalisme dan tugas pokok unsur masing masing satuan, selain itu melalui kegiatan ini kemampuan tempur prajurit Yonmarhanlan VII Kupang akan selalu terjaga dan siap dalam melaksanakan tugas dari komando atas.

Related posts